Dataran Tinggi Dieng

Dataran Tinggi Dieng
PUNCAK SIKUNIR, DATARAN TINGGI DIENG

Selasa, 28 Juli 2020

KOMIK MANGA - TOPENG KACA (BM 11 - PART 1)

BIDADARI  MERAH
by
Suzue Miuchi

VOLUME 11 - PART 1



Topeng kaca adalah komik Manga dari Jepang karangan Suzue Miuchi ini, saya tampilkan di blog saya yaitu Bidadari Merah Volume / Seri yang ke 11 part 1. Jumlah keseluruhan part, ada 8 part atau episode.

Komik ini menceritakan tentang seorang anak mungil wanita Jepang bernama Maya Kitajima,  yang berjuang untuk mendapatkan peran legendaris yaitu Bidadari Merah, sebagai Putri Akoya. Bakat peran yang dimiliki oleh Maya Kitajima ini sangat alami, dan tidak pernah sekolah akting atau apapun.
 
Pendalaman peran yang sangat dijiwai oleh Maya, itu yang membuat Maya sangat disukai oleh Ibu Tsukikage. Ibu Tsukikage adalah artis yang pernah memerankan Bidadari Merah sebagai Putri Akoya, dan sedang mencari bibit yang berbakat sebagai pemeran Putri Akoya, Bidadari Merah selanjutnya.
 
Saingan terberat Maya adalah Ayumi Himekawa, seorang putri dari artis terkenal dan sangat menjiwai setiap akting yang diperankannya. Ayumi mendalami dunia perannya di sekolah peran.
 
Siapakah yang akan mendapatkan peran sebagai Bidadari Merah ini, apakah Maya Kitajima ataukah Ayumi Himekawa..?

Penulisan Komik Manga Topeng Kaca ini terhenti sampai di Seri Betsuhana, Para pencinta Komik Manga Topeng Kaca sangat menantikan kelanjutan ceritanya. Apakah Maya Kitajima dengan kepolosan dan naturalisasinya dalam berperan, pada setiap penampilannya selalu mampu menghipnotis para penonton, ataukah Ayumi Himekawa yang dengan kematangan dan kedewasaan perannya..?
 
Semoga penulisnya, Suzue Miuchi mampu dan mau menyelesaikan ending dari serial Komik ini.

Berikut ada cuplikan beberapa adegan / frame dari Maya Kitajima pada serial Bidadari Merah yang ke-11 part 1. 

 Selamat menyimak...


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING BEFORE